Jumat, 06 Februari 2015

PRODUK CITRA INDONESIA Citra lasting white bengkoang

PRODUK CITRA INDONESIA
Citra lasting white bengkoang
(Gambar)

Selama 30 tahun, Citra sudah berevolusi dan melahirkan berbagai inovasi untuk menjaga komitmennya dalam memahami serta memenuhi kebutuhan wanita Indonesia yang menginginkan kulit cantik terawat yang sehat.
2005 - KINI
Untuk memenuhi kebutuhan wanita Indonesia modern yang beragam, Citra menghadirkan formula baru yang terinspirasi dari rahasia kecantikan Asia. Kandungan seperti Beras Jepang, Royal Jelly Korea, Bubuk Mutiara Cina, Goji Berry, Teh Hijau Jepang, Rumput Laut Jepang dan Bunga Anggrek Korea yang secara turun temurun dipercaya dapet merawat kecantikan wanita, kini hadir dalam rangkaian perawatan Citra.




(gambar)
Note :
-         Citra Lasting White UV lotion
Citra Lasting White UV lotion dengan Bengkoang & Susu untuk kulit tampak putih merata. Tahukah Anda? Bengkoang oleh masyarakat Indonesia dikenal dapat membuat kulit tampak lebih putih , Bengkoang juga mengandung vitamin A, B1, C, Mineral. Susu diperkaya dengan Vitamin A & D , susu juga membantu melembabkan kulit dan membuat kulit terasa lembut. Dengan UV A & UV B protection yang melindungi kulit dari sinar UV A dan UV B. Vitamin Pencerah kulitnya dikenal membantu membuat kulit tampak putih merata.

-         Citra Lasting White Body Wash
Citra Lasting White Body Wash dengan Bengkoang, untuk kulit cerah alami. Tahukah Anda? Bengkoang alami dikenal telah digunakan sejak ratusan tahun lalu oleh para Puteri Keraton agar kulit mereka tampak putih alami dan senantiasa bercahaya. Sabun cair ini membersihkan dan mempercantik kulit Anda. Kandungan Antioksidannya dkenal dapat melawan efek buruk lingkungan.

-         .....
Citra yang merupakan produk perawatan kulit yang mengambil inspirasi dari warisan perawatan kecantikan tradisional wanita Indonesia pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1984. Pada tahun 1994, Citra menambah rangkaian body lotionnya dengan meluncurkan varian Citra White yang mengandung Bengkoang dan dikenal dapat membuat kulit tampak putih alami. Inovasi Citra terus berlanjut, dan pada tahun 2003 Citra memperkenalkan rangkaian lengkap perawatan kulit dengan meluncurkan body wash, body scrub, face cleanser dan juga Citra Hazeline yang merupakan face moisturizer.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Zack Tabudlo - Give Me Your Forever Lyrics

  Do you remember When we were young you were always with your friends Wanted to grab your hand and run away from them I knew that it was ti...