Senin, 03 Agustus 2015

AKSESORIS YANG WAJIB DIMILIKI CEWEK

Mengunakan aksesoris dalam setiap penampilan kita bisa menambahkan satu point dalam gaya berfashion,lho.  Hanya dengan askesoris yang berbeda-beda dan satu baju akan menghasilkan penampilan yang berbeda-beda. Biar penampilan tetap keren dengan baju yang sama, ada aksesoris yang wajib dimiliki cewek.

Kacamata hitam
Buat kita yang selalu berteman dengan matahari selama 365 hari, kacamata hitam adalah teman wajib. Bukan sekadar gaya sok keren,lho. Tapi kaca mata juga melindungi wajah dari sinar ultraviolet. Enggak hanya itu, kaca mata hitam akan mengurangi mata enggak cepat berkerut.
Enggak ada salahnya kalau kita melaukan banyak aktivitas  diluar ruangan, tambahkan kacamata dalam penampilan kita. Kalau di dalam ruangan , kaca mata pun bisa jadi aksen disampirkan di baju atau tas kita.

A wrislet
Dompet besar dengan tali yang bisa digantung dipergelangan tangan ini bisa juga disebut dengan wrislet. Dengan ukuran yang lebih besar dari dompet cewek, dia bisa memuat handphone , uang,kunci,  dan sedikit peralatan make up seperti lipstik atau kertas minyak. Wrislet ini sangat membantu kita yang malas bawa tas besar atau saat mau bepergian tapi enggak mau repot. 
Enggak hanya itu, bentuk wrislet yang mungil ini punya model dan warna yang keren-keren. Tambah cantik dengan penampilan kita kalau membawa wrislet.

Tote bag
Kebalikan dari wrislet, tote bag  selain fungsinya yang mampu menampung segala keperluan cewek, juga cocok untuk menambah keren penampilan. Paling enggak kita harus punya satu tote bag yang bisa matching untuk segala baju dan membuat kita enggak bosan memakainya setiap hari. Tote bag bisa kita sedikit variasinya dengan menalikan scarf atau gantungan kunci bentuk karakter favoritnya kita.

Phone case lucu
Setiap hari kita enggak pernah lepas dari handphone.  Jadikan handphone sebagai salah satu aksesoris kita juga.  Pilih phone case yang lucu yang kira-kira bisa menambah keren penampilan. Kalau mau kita punya lebih dari satu phone case yang bisa kita ganti-ganti sesuai dengan gaya fashion kita hari itu

sumber : http://www.kawankumagz.com/read/aksesoris-yang-wajib-dimiliki-cewek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Zack Tabudlo - Give Me Your Forever Lyrics

  Do you remember When we were young you were always with your friends Wanted to grab your hand and run away from them I knew that it was ti...