Selasa, 10 Mei 2016

Cara Jitu Mengatasi Rambut Mengembang Secara Alami



Cara Jitu Mengatasi Rambut Mengembang Secara Alami

Menggunakan Susu
Salah satu cara mengatasi rambut mengembang secara alami adalah menggunakan susu. Mengatasi rambut mengembang dengan menggunakan bahan ini sangat baik karena merupakan bahan alami dan belum tercampur oleh bahan kimia. Cara menggunakannya adalah siapkan segelas susu murni. Oleskan susu murni tersebut kepada rambut sehingga rambut menjadi basah secara keseluruhan. Setelah rambut basah secara keseluruhan, biarkan selama satu jam agar susu benar-benar meresap ke dalam rambut anda. Kemudian gunakanlah air bersih untuk membilas rambut anda, bilaskan hingga benar-benar bersih. Agar hasil yang anda dapat maksimal lakukan cara ini secara teratur setiap harinya.

Menggunakan Santa Kelapa
Untuk mengatasi rambut mengembang secara alami juga dapat menggunakan santan kelapa yang kental. Pertama siapkan perasan jeruk nipis dan juga santan kental. Campurkanlah kedua bahan tersebut. Aduk -aduk hingga kedua bahan benar-benar merata. Jadikan campuran tadi sebagai masker rambut anda. Oleskan hingga benar-benar merata keseluruh rambut anda. Biarkan selama sekitar 30 menit. Lalu bilaslah dengan menggunakan shampoo.

Menggunakan Madu
Madu juga dapat mengatasi rambut mengembang anda. Caranya gunakanlah madu sebagai masker pada rambut mengembang anda. Biarkan masker tersebut selama satu jam. Setelah itu bilaslah hingga bersih menggunakan air dingin. Agar hasil yang anda dapat maksimal lekukan perawatan ini secara teratur.

telur dan jeruk nipis
campurkan dua butir telur dan perasan jeruk nipis lalu aduk hingga rata. gunakan ramuan ini sebagai masker rambut. diamkan selama 30 menit lalu bilas rambut hingga bersih.

 mayonessCaranya, aplikasikan mayoness setelah keramas. Keringkan rambut handuk yang bersih, seteah itu oleskan 1 sendok makan dari mayones pada area rambut dan kemudian bungkuslah rambut kita dengan menggunakan shower cap, bisa juga dengan handuk hangat. Kemudian biarkanlah mayones ini meresap tuntas kedalam rambut kita selama 12 – 15 menit. Baru setelah itu bilaslah dengan menggunakan shampo lembut, shampo bayi ataupun herbal.


    Minyak Wijen

Minyak wijen memiliki banyak nutrisi yang diperlukan rambut kering. Caranya mudah, campurkanlah minyak wijen sebanyak 3 sdm dengan jahe parut kemudian oleskan di atas kepala. Pijatlah kulit kepala dan rambut Anda sampai minyaknya merata. Biarkanlah selama kurang lebih 5 menit, bilas bersih. Lakukan minimal sekali dalam seminggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Zack Tabudlo - Give Me Your Forever Lyrics

  Do you remember When we were young you were always with your friends Wanted to grab your hand and run away from them I knew that it was ti...