Sabtu, 04 Maret 2017

Rahasia Di Balik Foto Iklan Makanan yang Selalu Kelihatan Segar dan Enak!

Terungkap Rahasia Di Balik Foto Iklan Makanan yang Selalu Kelihatan Segar dan Enak!
Setiap mau memesan menu makanan, kita biasanya akan memilih dari gambar yang telah tersedia. Enggak jarang, foto makanannya sudah terpampang dengan jelas di restorannya. Atau contoh lainnya ketika kita melihat iklan yang menampilan foto makanan, semua makanan tersebut selalu terlihat segar, menarik, dan bikin kita pengin mengonsumsinya. Ternyata foto-foto makanan tersebut punya trik tertentu, lho, girls!

Dilansir dari Brightside.me, ini di balik rahasia foto iklan makanan yang selalu kelihatan segar dan enak dipandang:

Menggunakan Lem

Kalau menggunakan susu asli, sereal akan mudah tenggelam, dan tentunya enggak menarik untuk difoto. Makanya lem digunakan untuk mengganti susu agar serealnya nempel dan terus terlihat.

Memakai Kardus

Kue harus terlihat rapi dan kering saat difoto, jadi untuk memisahkannya harus menggunakan kardus yang dikencangkan dengan tusuk gigi. Selain untuk foto kue, trik ini juga digunakan untuk foto burger atau sandwich.

Melapisi dengan Sirup Glukosa

Mie yang sudah dimasak akan cepat kering dan mengembang, sehingga terlihat kurang menarik untuk difoto. Cara mengakalinya adalah melapisi piring dengan sirup glukosa.

Menyemprot dengan Deodorant

Di balik foto buah-buahan yang selalu terlihat segar, ada triknya, lho! Yaitu menyemprotkan dengan deodorant dan beberapa fotografer juga menggunakan hairspray.

Mengganti Sirup dengan Oli Mesin

Pancakes yang disiram dengan sirup akan mudah menyerap dan sirup mengalir dengan cepat, sehingga sulit mendapatkan foto yang bagus. Cara mengatasinya adalah mengganti sirup dengan oli mesin.

Es Krim Diganti dengan Kentang

Ternyata di balik foto es krim yang terlihat enak banget, enggak selalu memakai es krim beneran, lho! Hal ini karena es krim mudah lumer sehingga sulit untuk difoto, jadi fotografer menggantinya dengan mashed potato yang diberi pewarna atau pasta.

Memakai Krim Pencukur

Begitu juga dengan foto yang menggunakan whipped cream, karena whipped cream mudah meleleh, makanya diganti dengan shaved cream atau krim yang biasa digunakan untuk mencukur.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Zack Tabudlo - Give Me Your Forever Lyrics

  Do you remember When we were young you were always with your friends Wanted to grab your hand and run away from them I knew that it was ti...