Rabu, 29 Agustus 2018

5 Momen Memalukan Dalam Ajang Asian Games 2018

 Dalam setiap pagelaran, pasti akan menyisakan berbagai kejadian, seperti di Asian Games 2018 Jakarta-Palembang misalnya.
Selain banyak kejadian mengagumkan, ternyata dalam pesta olahraga terbesar se-Asia ini juga menyisakan berbagai kejadian yang enggak mengenakkan, bahkan cenderung memalukan.
Berikut 5 kejadian enggak mengenakkan dalam ajang Asian Games 2017 Jakarta-Palembang! Simak yuk!

 Atlet Bahrain merasa di curangi
Dalam cabang olahraga atletik, Elhassan Elabbasi pelari maraton Asian Games 2018 asal Bahrain, mengatakan kalau ia menjadi salah satu korban kecurangan yang di lakukan sama Hiroto Inoue asal Jepang, saat berlari menuju garis finish.
Dilansir BolaSport.com dari laman Malaysia, Malay Mail, Elabbassi mengatakan ada kecurangan yang di lakukan oleh Inoue.
Elabbassi berusaha mengejar,  tapi Inoue justru mendorong Elhassan Elabbasi hingga gagal menyalip.
"Dia mendorong saya, saya seharusnya menang," kata Elabbassi dilansir BolaSport.com dari Malay Mail.

Pesilat Malaysia Mengamuk
 Pesilat asal Malaysia, Jamari Mohd Al Jufferi, mengaku kesal dengan keputusan mengaku juri saat mengundurkan diri di partai pencak silat nomor tarung putra kelas E 65 kg-70 kg Asian Games 2018.
Akhirnya Al-Jufferi meluapkkan kekesalannya dengan merusak dinding ruangan atlet pedepokan pencak silat TMII Jakarta,
"Ya, saya mengundurkan diri karena nggak puas dengan juri 2 dan 3. Saya merasa tak dihargai," ujar Jufferi dikutip BolaSport.com dari laman Malaysia, Stadium Astro.
Gara - gara ini, Jufferi hanya mampu memberikan medali perak untuk kontingen Malaysia.

 Wasit Shaun Evans di Kritik
Pertandingan semalam Timnas U23 Indonesia vs UEA, Jumat (24/8/2018) sempat menjadi kontroversi.
Timnas U23 Indonesia harus pulang dengan rasa kekecewaan yang mendalam. Kalah dengan skor 3-4 (2-2).
Ada drama saat adu penalti yang dilakukan oleh wasit Shaun Evans yang di klaim tidak adil. Menuai banyak kecaman dari penggemar sepakbola.
 Pemain Indonesia disebutkan tidak melakukan pelanggaran berat terhadap pemain UEA di kotak pinalti.

Kim Hye-jin Ditendang Atlet China
Adu tendang antara atlet china dan atlet korea saat berlatih di kolam renang Gelora Bung Karno (GBK), Kamis (23/08/2018).
Pihak Komite Olimpik Korea menyebutkan kalau atlet mereka Kim Hye-jin nggak sengaja mengenai wajah atlet china saat latihan bersama. Jumat (24/08/2018).
Atlet China yang tidak mau di sebutkan namanya ini nggak mau menerima permohonan maaf dari Kim dan lalu atlet China malah membalaskan dendamnya ke Kim.
Untungnya pertikaian terselesaikan dan kedua pelatih tim meminta maaf secara bersamaan, di perkampungan atlet Kemayoran.

 Skandal Sex Atlet Basket Jepang
 Empat pemain basket nasional Jepang ikut lomba di Asian Games 2018, Yuya Nagayoshi, Takuya Hashimoto, Takuma Sato, dan Keita Imamura di kabarkan akan dipulangkan ke Jepang. Senin (20/8/2018).
Karna mereka telah terbukti terlibat skandal seks yang awalnya di ketahui oleh seorang wartawan Jepang yang melihat mereka sedang menawarkan jasa PSK di kawasan Blok M, Jakarta.
Saat mereka tiba di bandara Narita, keempat pemain basket yang ditemanis oleh ketua Asosiasi Basket Jepas (JBA), Yuko Mitsuya, meminta maaf dan menyesal atas perbuatannya
"Bagi mereka yang terkait dengan Asosiasi Bola Basket Jepang, klub saya Kyoto Hannaryz, semua orang yang berada di delegasi Jepang untuk Asian Games, dan rekan tim dan staf saya, saya teramat menyesal atas tindakan buruk kami," kata Yuya Nagayoshi.

Sumber : http://cewekbanget.grid.id/read/06927128/5-momen-memalukan-dalam-ajang-asian-games-2018-sudah-tahu?page=all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Zack Tabudlo - Give Me Your Forever Lyrics

  Do you remember When we were young you were always with your friends Wanted to grab your hand and run away from them I knew that it was ti...