Minggu, 02 September 2018

6 Masalah Rambut Ini Dapat Diatasi Dengan Kulit Jeruk

 Sering menghadapi beberapa masalah pada rambut seperti ketombe, patah, rontok ,dan kering?. Sudah menggunakan produk-produk vitamin rambut, masalah rambut tetap muncul. Tenang, jeruk bisa membantu kita mengatasi 6 masalah rambut yang selalu muncul.

Mengurangi Rambut Rontok
 Jeruk memiliki kandungan vitamin C dan Bioflanoid yang bisa membantu melancarkan sirkulasi darah dikulit kepala. Hal ini akan membuat pertumbuhan di rambut kembali sehat dan cepat. Tentunya dengan ini rambut rontok kita dapat berkurang.

Memperkuat Rambut
 Untuk membuat rambut menjadi kuat, kita dapat menggunakan jeruk sebagai conditioner. Caranya campurkan jeruk, madu, dan sedikit air. Setelah tercanpur semua, oleskan keseluruh permukaan kepala, jangan lupa berikan sedikit pijatan. Diamkan selama kurang lebih 15 menit lalu bilas menggunakan air bersih. Campuran ini akan bekerja secara langsung sampai ke akar rambut sehingga rambut akan tetap kuat dan sehat.

Rambut Berkilau
 Tidak hanya akan menguatkan rambut dari akarnya, jeruk juga bermanfaat untuk membuat rambut bersinar dan berkilau. Untuk membuat rambut berkilau kita dapat menggunakan campuran jeruk dengan susu atau madu, lalu aplikasikan ke rambut, dan biarkan selama 25 menit, lalu bilas sampai bersih.

Bye-Bye Ketombe
 Tidak hanya isinya yang bermanfaat, tapi kulit jeruk juga bisa bermanfaat untuk rambut kita. caranya sangat mudah, cukup parut dan potong kulit jeruk lalu campurkan dengan perasan lemon. Kemudian oleskan campuran ini pada rambut, lalu diamkan selama 25 menit lalu bilas. Lakukan secara berkala, maka rambut kita akan sehata dan ketombe pun hilang.

Pembersih Kulit Kepala
 Kulit kepala terasa kotor? Gunakan jeruk untuk membersihkannya. Caranya cukup rendam kulit jeruk dalam air selama satu malam. Kemudian oleskan kulit jeruk yang sudah direndam selama 30 menit di rambut. Setelah itu bilas sampai bersih.

Mengusir Bau Rambut
 Bau rambut? Usir dengan jeruk. Gunakan perasan jeruk atau kulit jeruk yang sudah kering lalu oleskan pada rambut kita. Lakukan hal ini secara teratur dan rutin, dengan begitu rmabut kita akan wangi dan beraroma jeruk yang segar.

Sumber : http://cewekbanget.grid.id/read/06925020/6-masalah-rambut-ini-dapat-diatasi-dengan-kulit-jeruk-coba-yuk?page=all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Zack Tabudlo - Give Me Your Forever Lyrics

  Do you remember When we were young you were always with your friends Wanted to grab your hand and run away from them I knew that it was ti...