Jumat, 07 September 2018

Info Mengenai Shinin’ Foundation, yang Dibentuk oleh Keluarga Mendiang Jonghyun ‘SHINee’

 Enggak disangka, ternyata keluarga dari mendiang idol Kpop, Jonghyun ‘SHINee’ telah membuat sebuah yayasan.

Tepatnya sebenarnya yayasan ini dibuat oleh ibu dan keluarga Jonghyun ‘SHINee’. Majalah Esquire mengungkapkan kalau yayasan ini dibuat untuk musisi muda yang membutuhkan kenyamanan dan konsultasi akan kesulitan hidup dan mental mereka.

Dilansir dari laman allkpop.com, ini lah yang dijelaskan oleh majalah Esquire mengenai Shinin’ Foundation.

 Bahkan di mata saya yang sakit, aku bisa melihat banyaknya orang muda yang terluka,” ucap Lee Eun Kyung, ketua dari yayasan non-profit #Shinin. Ketua Lee Eun Kyung adalah ibu dari mendiang Kim Jonghyun, yang pergi pada 18 Desember 2017.

Shinin’ Foundation adalah sebuah yayasan yang dibuat oleh keluarga Jonghyun. Sebuah pembukaan yang sederhana diselenggarakan pada 6 September di Dhungdam-dong, Seoul.

Yayasan ini dibuat agar ibu yang kehilangan putranya ini bisa menenangkan mereka artis muda yang memiliki jalan yang sama dengan putranya, yang dia percaya juga bisa berjalan menuju cahaya seperti grup bernama SHINee.

Yayasan ini berencana untuk membantu para pemuda yang berjuang karena kurangnya manajemen. Direncanakan juga akan dibuat beasiswa dengan kerja sama dengan SMA seni.

Namun tujuan utama dari yayasan ini adalah untuk membangun konseling pusat perawatan konseling mental yang dimaksudkan untuk menghibur jiwa-jiwa seniman muda yang pasti akan menderita luka kecil atau besar dari melakukan promosi di dunia hiburan.

Setiap bulan Desember, yayasan ini berusaha mengadakan gala seni peringatan untuk mendiang Jonghyun ‘SHINee’. Ketua Lee Eun Kyung berkata, 'Bahkan sekarang, saya menderita pengalaman menyakitkan karena mendengar lagu yang berisi suara anak saya, dimainkan di publik. Namun, saya bersyukur karena meskipun putra saya telah pergi dari dunia ini, ada orang-orang yang mencintai musiknya. '

Mendiang Jonghyun sudah pergi, tetapi musiknya masih tersisa di dunia ini. Yayasan Shinin akan beroperasi dengan dana dari royalti lagu yang dikomposer oleh Jonghyun. Kami masih ingat mendiang Jonghyun member dari SHINee, yang selalu bersinar dengan cerah."

Mengharukan banget ya, pesan dari ibu mendiang Jonghyun ‘SHINee’ Sukses untuk yayasan ini ya, rest in peace jonghyun ‘SHINee’.

Sumber : http://cewekbanget.grid.id/read/06933324/info-mengenai-shinin-foundation-yang-dibentuk-oleh-keluarga-mendiang-jonghyun-shinee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Zack Tabudlo - Give Me Your Forever Lyrics

  Do you remember When we were young you were always with your friends Wanted to grab your hand and run away from them I knew that it was ti...