Jumat, 07 September 2018

The Series High School Musical

Kabar baik nih bagi kita yang suka banget sama film High School Musical yang dibintangi oleh Zac Efron dan Vanessa Hudgens, karena film ini akan dibuat versi TV series nya!
Disney Channel sudah mengkonfirmasi kalau akan ada TV series dari High School Musical dan bisa kita lihat versi streaming di Netflix di tahun 2019 mendatang.
Dilansir dari laman seventeen.com, yuk kita lihat 6 info mengenai serial TV High School Musical. Enggak sabar nonton!


Judul Series
Sudah dipastikan nih untuk judulnya adalah High School Musical: The Musical.


Apa yang Ada di TV Series Ini
 Pastinya akan tetap dipenuhi dengan nyanyian dan lagu di masa SMA. Namun kita bisa melihat grup East High Wildcats yang baru dan dilaporkan juga kalau produksinya akan dilakukan pada saat musim dingin.


Jumlah Episode
Untuk sekarang, rencananya akan ada total 10 episode. Namun kalau responnya baik, pasti ada season selanjutnya ya!


Akan Banyak Remake Lagu
 Disney mengatakan kalau tiap episode pasti akan ada lagu remake dari lagu-lagu di film High School Musical. Tapi pasti ada juga lagu baru yang muncul untuk TV series ini.


Karakter yang Ada di TV Series
Ternyata karakter untuk versi TV series ini berbeda dengan yang kita kenal di film. Semua karakternya baru, dan fresh pastinya. Pertama ada Ricky, tokoh utamanya.
Dia adalah siswa teladan, dan juga sosok cowok yang manis. Dia punya pacar, namnaya Nini. Namun Nini minta putus darinya, yang membuat Ricky ikut audisi produksi dari High School Musical untuk merebut perhatian Nini kembali.
Selanjutnya ada Nini, cewek yang hiudpnya selalu dikelilingi dengan musik dan akhirnya berhasil mendapatkan soortan akan kemampuannya ketika dia ikut dengan winter musical.
Ada lagi E.J. cowok yang suka sama Nini, dan dia adalah cowok yang sangat ambisius. Termasuk selalu harus mendapatkan apa yang dia mau.
Lalu ada Ashlyn, dia merupakan penulis lagu yang berbakat dan juga sepupu dari E.J.
Big Red adalah sahabatnya Ricky. Sebenarnya dia suka sama Nini namun dia enggak mengungkapkannya karena Nini mantan sahabatnya.
Selanjutnya ada Gina, yang pernah viral di Instagram karena video dirinya lagi menyanyi diunggah di Instagram, dan hal ini yang bikin dia jadi percaya diri.
Vikram adalah cowok yang jago dance dan juga menjadi choreographer buat High School Musical.
Terakhir ada Miss Jenn, guru drama baru di sekolah.


Penulisnya
 Tim Federle akan menjadi penulis utama untuk series ini dan juga dia memiliki peran sebagai executive producer.


Penayangannya
Series ini akan tersedia di layanan streaming Disney, dan kemungkinan besar akan tayang di Netflix.
Jadi enggak sabar banget ya, buat lihat penampilan dari para pemain di TV Series High School Musical ini!


Sumber : http://cewekbanget.grid.id/read/06933254/7-info-mengenai-serial-tv-high-school-musical-enggak-sabar-nonton?page=all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Zack Tabudlo - Give Me Your Forever Lyrics

  Do you remember When we were young you were always with your friends Wanted to grab your hand and run away from them I knew that it was ti...