Jumat, 29 Mei 2015

10 INSPIRASI CROP TOP DRESS BUAT PROM NIGHT

Classic look
Untuk pergi ke prom dengan crop top, kita bisa mencoba gaya klasik satu ini. Padukan crop top dengan flared skirt.


Top is the key!
Yap! Crop top ada item utama dari gaya prom kita nanti. Makanya, kita harus memperhatikancrop top seperti apa yang cocok buat acara formal. Contohnya ada atasan berikut ini.


Glitter crop top
Kita bisa tampil girly dengan glitter crop top yang dipadukan dengan midi skirt. HIndari modelcrop top yang pas ke badan. Tapi, cari yang agak mengantung agar sentuhan feminin terlihat lebih manis.


Tutu pleated skirt
Padukan crop top tanpa lengan kita dengan tutu pleated skirt. Rok ini bisa membuat kita tampil lebih menarik dan memunculkan sisi girly.


Flared crop top
Selain crop top klasik yang sering kita jumpai dalam gaya sehari-hari, kita bisa mencoba sesuatu yang beda. Eksperimen dengan flared crop top, yuk! Padukan dengan flared midi skirt untuk tampil lebih edgy.


Detail on crop top
Selain bermain mix n match yang cocok, kita juga boleh lebih fokus sama detail dari crop top itu.Enggak harus selalu polos, kita juga bisa tampil formal dengan crop top sentuhan ini. Untuk bawahannya, kita bisa padukan dengan rok polos panjang.



Crop top gown
Kalau tema yang diusung sekolah kita untuk prom adalah tema klasik dan seluruh pelajar cewek wajib berpakaian formal dengan gaun, inspirasi satu ini bisa kita contek!



60s look
Punya warna kesukaan dan pengin tampil dengan dress warna favorit kita? Padukan fitted crop top kita dengan flared skirt yang kompak warnanya sama!



Ornament crop top
Supaya enggak terlalu terlihat polos, crop top satu ini juga bisa jadi inspirasi baru yang seru.Crop top yang punya model ornament lucu seperti ini juga bisa jadi tampilan formal gaya kita.




Halter neck crop top
Sambil memakai midi skirt, halter neck crop top bisa jadi pilihan yang oke!



sumber: http://www.kawankumagz.com/read/10-inspirasi-crop-top-dress-buat-prom-night


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Zack Tabudlo - Give Me Your Forever Lyrics

  Do you remember When we were young you were always with your friends Wanted to grab your hand and run away from them I knew that it was ti...