Jumat, 29 Mei 2015

10 LAGU YANG COCOK UNTUK MOMEN PERPISAHAN SEKOLAH

Count On Me - Bruno Mars
Lagu ini punya lirik yang kuat banget yang menggambarkan kalau persahabatan di sekolah enggak bakal selesai karena kita udah lulus aja, kok. Sesuai dengan kata Bruno, kita tinggal menghitung 1, 2 dan 3 aja kalau lagi kangen sama sahabat. He-he-he.


Sahabat Kecil - Ipang
"Janganlah berganti, tetaplah seperti ini." Begitu kira-kira bunyi lirik lagu Sahabat Kecil yang menjadi pesan untuk teman-teman supaya tetap solid dan kompak walau nanti kita bakal berpisah.


Graduation - Vitamin C
Siapa sih yang enggak tahu lagu klasik ini? Walau lagunya dirilis waktu kita masih kecil, lagu ini selalu jadi pilihan setiap momen perpisahan sekolah bahkan sampai sekarang. Liriknya dapet banget dan lagunya pun sesuai banget untuk perpisahan sekolah.


Kita Selamanya - Bondan Prakosa dan Fade 2 Black
Sesuai dengan tema video klip, lagu ini memang lebih cocok didengerin pas momen kelulusan SMA. Lagu ini berpesan kalau perpisahan ini sangat berarti sebenarnya. Perpisahan ini jadi tanda untuk sama-sama semangat menyambut masa depan yang baru!


High School Never Ends - Bowling For Soup
Bener banget judul lagu ini, High School Never Ends. Merasa enggak, sih, dunia SMA itu enggak jauh-jauh dari bullying dan geng populer? Dan, akan terus begitu tanpa henti sampai generasi berapa pun. Lagu ini sebenarnya udah terbilang cukup lama, tapi lagu ini langgeng didengerin sampai sekarang. Soalnya, lagu ini menggambarkan kalau dunia sekolah itu walau menyebalkan tapi juga ada sisi menyenangkannya.


Sebuah Kisah Klasik - Sheila On 7
"Karena waktu ini akan kita banggakan di hari tua." Yap benar banget penggalan lirik tersebut. Walau berpisah sama sahabat di sekolah, bukan berarti kenangannya bakal kita lupakan begitu saja. Kenangan itu bakal jadi kisah klasik untuk masa depan kita.


We Are Young - Fun.
Ini juga bisa jadi lagu motivasi supaya kita terus semangat dan tetap kompak sama teman-teman SMA walau udah berpisah. Seperti yang tertulis dalam lirik: We are young. So let's set the world on fire. We can burn brighter!


Ingatlah Hari Ini - Project Pop
Dari jaman kakak kita lulus, lagu ini bisa jadi lagu yang pas banget menemani momen perpisahan sekolah. Walau lagunya riang, liriknya bisa bikin kita terharu, lho. He-he-he. Intinya, lagu ini bercerita tentang gimana kita akan selalu mengenang masa-masa bersama dengan sahabat.


Arti Sahabat - Nidji
Walau enggak secara langsung bercerita tentang perpisahan, lagu ini bisa jadi lagu persahabatan yang seru banget buat didengarkan saat momen perpisahan.


It's Time - Imagine Dragons
Lagu ini merayakan langkah awal untuk fase kehidupan selanjutnya. Lagu ini pas banget didengerin buat kita dan teman-teman yang akan menyambut kehidupan baru yang berupa jenjang pendidikan berikutnya.


sumber: http://www.kawankumagz.com/read/10-lagu-yang-cocok-untuk-momen-perpisahan-sekolah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Zack Tabudlo - Give Me Your Forever Lyrics

  Do you remember When we were young you were always with your friends Wanted to grab your hand and run away from them I knew that it was ti...