Jumat, 29 Mei 2015

7 LAGU EMO YANG SELALU BISA MENEMANI SAAT GALAU

'My Immortal' oleh Evanescence
Nah, lirik lagu ini sangat berhubungan dengan percintaan remaja. Walau kita belum paham betul soal cinta, walau kita jadian sama cowok hanya sebulan atau dua bulan lalu putus, lagu ini tetap cocok didengerin. Sepertinya lagu ini sangat mewakili perasaan tentang cinta monyet di sekolah. He-he-he.


'The Reason' oleh Hoobastank
Lagu yang satu ini cocok banget didengerin ketika kita baru saja melakukan kesalahan dan merasa pengin sendirian aja di kamar. Lagu ini bisa menemani kita apa lagi kalau dinyanyikan memakai emosi yang meluap. He-he-he.


'Complicated' oleh Avril Lavigne
Rumit alias complicated. Dari judulnya aja kita udah bisa merasa kalau lagu ini berhubungan banget sama percintaan remaja saat ini. Rasanya kita tetap suka sama cowok walau ia berperilaku aneh dan berbeda ketika ia bersama orang lain. Pokoknya, lagunya sesuai banget sama perasaan remaja. He-he-he.


'Teenagers' oleh My Chemical Romance
Sesuai dengan judulnya, lagu ini menceritakan tentang kehidupan sekolah dan remaja. Masa sekolah adalah masa indah tapi sekaligus juga masa menyebalkan karena adanya dominasi senior, geng populer, bullying dan sebagainya.


'Mr. Brightside' oleh The Killers
Lagu ini tentang kecemburuan sang cowok terhadap cewek pujaannya. Walau begitu, lagu ini juga cocok buat menemani kita yang galau gara-gara gebetan deket sama cewek lain. Selain itu, lagu ini punya irama musik yang enak dan easy listening.


'Crushcrushcrush' oleh Paramore
Buat yang lagi jatuh cinta dan pengin banget jadian sama gebetan impian, lagu ini bisa banget masuk playlist andalan. Hi-hi-hi.


'Boulevard of Broken Dreams' oleh Green Day
Kapan saja kita merasa kalau enggak ada yang bisa mengerti perasaan kita, daripada stress yang berujung pikiran negatif, mending salurkan dengan lagu Green Day ini. Nyanyi kenceng-kenceng untuk meluapkan emosi. Dijamin bakal lebih lega setelah nyanyi.


sumber: http://www.kawankumagz.com/read/7-lagu-emo-yang-selalu-bisa-menemani-saat-galau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Zack Tabudlo - Give Me Your Forever Lyrics

  Do you remember When we were young you were always with your friends Wanted to grab your hand and run away from them I knew that it was ti...