Rabu, 11 November 2015

induktif dan deduktif dasar logika


   Induktif
        Kekerasan di dalam rumah tangga, penganiayaan terhadap sesama keluarga, komunikasi antar keluarga yang sangat buruk, maka sudah sering trjadi  di lingkungan masyarakat dan  bahkan lebih buruk lagi dan  hingga saling membunuh antar sesama anggota keluarga, serta  menyebabkan anggota keluarga itu  merasa tidak aman atau nyaman berada di lingkungan keluarga tersebut  . Keluarga yg tdk harmonis namun  sdh srng di temui karena  banyak alasan , mengapa  keluarga trsb  sdh tdk harmonis lagi  namun  kurangnya berkomunikasi antar  sesama keluarga maka  terjadi lah konflik yg seolah olah   kekerasan dalam rumah tangga itu dapat  trpecah belH satu sama dngan  yg  lainya,  ....  bahwasannya  karena  hanya Cuma   masalah keuangan sebab itulah terjadi  sampai  kekerasan di dalam rumah tanggga  Itu semua menyebabkan keluarga tersebut sudah tidak harmonis lagi. 
  
deduktif
Istilah Handphone sangat berguna bagi yang namanya kehidupan manusia. Perangkat alat  komunikasi yang ini , juga  bisa menjadi alat komunikasi yang sangat canggih atau  efektif. Mereka Cuma  hanya  bisa menghubungkan dua orang atau lebih meski terlampau jarak yang sangat jauh dan bahkan dengan tetapi  waktu yang sangat cepat. Namun Disamping itu  pun  sebagai alat komunikasi yang canggih dan efektif, handphone itu  juga bisa menjadi alat bantu serba guna bagi yang namanya kehidupan manusia . Tetapi ketika  Dewasa ini istilah handphone telah dibuat jika cukup dengan menambahkan fitur – fitur yang bermanfaat bagi kehidupan manusia misalnya Google map, kalkulator, penyimpan photo, memo, pesan teks, kontak, media, kalender, telepon, jam, kamera, permainan, menu, dan lain – lain. Fitur – fitur tersebut bisa sangat sekali  membantu manusia yaitu memudahkan aktivitas dalam  pekerjaannya. Contohnya pun adalah jika manusia sedang tersesat, atau kehilangan arah jalan , mencari berita sekitar  dan yng lain-lainnya  mereka bisa menggunakan aplikasi Google maap di handphone miliknya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Zack Tabudlo - Give Me Your Forever Lyrics

  Do you remember When we were young you were always with your friends Wanted to grab your hand and run away from them I knew that it was ti...