Minggu, 20 Mei 2018

5 Alasan Kenapa Teman SMA adalah Teman Terbaik Seumur Hidup Kita

 Masa SMA adalah masa paling indah. Di saat SMA inilah waktu kita untuk membuat hubungan pertemanan seluas-luasnya dan sebanyak-banyaknya. Karena kita enggak tahu lagi, apakah kita akan menemukan teman yang sama loyalnya dengan teman-teman SMA di kampus nanti atau enggak.
Kalau sekarang kita udah punya sahabat yang deket banget, pertahanin girls. Berikut ini ada 5 alasan kenapa teman SMA adalah teman terbaik seumur hidup kita.

Teman SMA adalah Mereka yang Nemenin Kita Di Masa-Masa Culun dan Pencarian Jati Diri
Dalam siklus hidup kita, pasti kita pernah dong ada di masa-masa terculun atau masa-masa alaynya kita. Masa-masa dimana kita masih pake kacamata tebal, rambut berponi, atau enggak kenal make up sama sekali. Mereka melihat kita berproses saat kita masih dalam tahap berproses.
Karena mereka tahu bagaimana kita saat dulu dan mengetahui keadaan kita di masa mendatang, teman-teman SMA ini akan sangat menghargai pertemanan kita.

Mereka Paling Tahu dan Mengerti Tentang Kita
Saat SMA, frekuensi pertemuan kita dengan teman-teman sangat sering. Gimana enggak, lima hari dalam seminggu dan delapan jam dalam sehari, waktu kita dihabiskan bareng mereka di sekolah. Belum lagi ditambah ekskul dan les yang kadang-kadang sengaja barengan.
Karena seringnya ketemu inilah bikin mereka tahu banget dan mengerti tentang diri kita, baik sifat positif maupun negatifnya.

 Enggak Ada Habisnya Menemukan Sesuatu Untuk Ditertawakan
Ketika kita udah lulus dan kuliah di tempat yang berbeda, kita pasti bakalan kangen banget sama teman-teman SMA kita. Ketika enggak sengaja ketemu atau memang janjian untuk ketemuan, pasti akan ada aja bahan untuk kalian tertawakan.
Enggak tahu kenapa, rasanya mengenang segala sesuatu yang terjadi di bangku SMA dulu, bikin kita enggak akan berhenti tertawa.

Mereka Memperlakukan Kita Lebih Baik Dibandingkan Orang Lain
Karena merasa pernah menjadi bagian hidupnya di saat-saat tersulit, teman SMA akan memperlakukan kita jauh lebih baik dibandingkan mereka memperlakukan orang lain.

Mereka akan Membuat Reuni yang Enggak Terlupakan
Setelah kita lulus dan mengadakan reuni 5, 10 bahkan 15 tahun yang akan datang, teman SMA akan membuat reuni sangat berkesan. Membicarakan mantan saat SMA dulu, ngomongin kejelekan temen, sampai ngetawain diri sendiri karena bertindak bodoh saat SMA dulu bikin kita kangen sama SMA dan dijamin reuni SMA adalah yang terbaik seumur hidup.

Sumber : http://cewekbanget.grid.id/Love-Life-And-Sex-Education/5-Alasan-Kenapa-Teman-Sma-Adalah-Teman-Terbaik-Seumur-Hidup-Kita?page=all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Zack Tabudlo - Give Me Your Forever Lyrics

  Do you remember When we were young you were always with your friends Wanted to grab your hand and run away from them I knew that it was ti...