Minggu, 20 Mei 2018

Belajar dari Bermain, Berikut Tips Sukses Menurut Pandji Pragiwaksono. Bisa Kita Tiru!


Salah satu komika Indonesia, Pandji Pragiwaksono baru saja bermain ke Cewekbanget, girls. Kali ini Pandji sedang mempersiapkan Pragiwaksono Stand Up Comedy Special: World Tour. Mungkin di telinga kita masih aneh ya, girls bagaimana mungkin seorang komika melaksanakan world tour layaknya penyanyi. Diselenggarakan di 4 negara yang terdiri dari 10 kota berbeda, Pandji akan melakukan stand up comedy dengan membawakan materi berkelas yang sudah ia persiapkan sejak haru ini.
Dalam rangkaian world tour tersebut, Jakarta akan menjadi kota terakhir. Penjualan tiket sudah dibuka sejak 25 Mei esok hari, girls. Harga tiket dibanderol dari harga Rp 150.000 hingga Rp 850.000,-.
Selain mempromosikan world tour yang akan ia lakukan, Pandji juga membagikan pengalamannya agar bisa sukses dengan cara kita sendiri. Berikut tips sukses menurut Pandji Pragiwaksono:
 Jangan pernah mengikuti orang lain
Kunci kesuksesan pertama ialah kita tidak boleh mengikuti apa yang orang lain lakukan. Sebagai contoh, orang lain mengambil jurusan X di Universitas Y. Usahakan kita jangan mengikutinya, namun carilah passion yang sesuai dengan kita. “Orang Indonesia kaya Zombie. Mereka hanya bisa mengikuti orang lain. Ngikutin orang lain itu kita hidup tapi enggak punya kehidupan. Mirip zombie kan?”


Mencari passion
Berkaitan dengan poin pertama, kita bisa mencari passion dengan melakukan 70:20:10. Maksudnya, 70% waktu dalam satu bulan bisa kita habiskan untuk kuliah atau bekerja sesuai keharusan. Berikutnya 20% bisa kita habiskan untuk melakukan hal yang kita senangi. Terakhir 10% bisa kita lakukan dengan melakukan apa yang belum pernah kita lakukan. Fyi girls dengan melakukan hal tersebut, kita bisa bermain namun sekaligus belajar. Soalnya dari situ, kita bisa mendapatkan ilmu baru yang belum pernah kita dapatkan sebelumnya.


Hidup dengan baik
Enggak peduli dimanapun kita berada sekarang, kita harus hidup dengan baik. Belajar seperti poin kedua sangat diperlukan. “Sebagai contoh, kalian enggak keterima di sebuah Universitas, enggak usah pesimis. Soalnya, yang penting adalah bagaimana kita hidup dengan baik dan belajar di Universitas tersebut. Bukan tempatnya berkuliah.”


Sumber : http://cewekbanget.grid.id/News-And-Entertainment/Belajar-Dari-Bermain-Berikut-Tips-Sukses-Menurut-Pandji-Pragiwaksono-Bisa-Kita-Tiru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Zack Tabudlo - Give Me Your Forever Lyrics

  Do you remember When we were young you were always with your friends Wanted to grab your hand and run away from them I knew that it was ti...