Jumat, 12 Juni 2015

4 CARA MEMANFAATKAN WASHI TAPE

Kalau kita butuh aksesoris yang gampang dan mudah untuk menghias, gunakan saja washi tape.  Dengan motif yang beragam dan lucu-lucu, banyak kreasi yang kita buat.  Salah satu merk washi tape yang bisa kita pilih adalah Scotch expression washi tape dan Scotch expression magic tape .  


                Scotch expression magic tape  punya beragam desain keren yang bersifat mate sehingga enggak mengkilap dibandingkan selotip umumnya namun mudah dirobek dengan tangan, sehingga enggak perlu menggunakan gunting . Dengan fitur yang mudah melekat pada berbagai permukaan. Sedangkan Scotch Expression washi tape juga punya banyak desain yang keren dan juga gampang dilekatkan.  Ini dia beberapa kreasi yang bisa kita lakukan:


Menghias kamar
Kalau dinding kamar terasa membosankan, pilih salah satu bagian dinding untuk dihias dengan Washi Tape. Kita bisa menggunakan satu atau dua washi tape yang berbeda-beda agar tampak ceria.


Kabel  gadget
Suka sulit membedakan berbagai kabel gadget yang kita miliki? Bedakan antara kabel handphone, kabel laptop dan kabel lainnya dengan washi tape yang warna dan desainnya berbeda. Selain tambah cantik, kabel pun gampang ditemukan.


Jadwal pelajaran
Bingung gimana menghias jadwal pelajaran ? Pakai aja washi tape biar makin cantik.


Binder klip
Binder klip yang biasanya berwarna standart hitam, akan jadi lebih cantik dan terlihat berbeda kalau  kita tempel dengan washi tape.

sumber: http://www.kawankumagz.com/read/4-cara-memanfaatkan-washi-tape 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Zack Tabudlo - Give Me Your Forever Lyrics

  Do you remember When we were young you were always with your friends Wanted to grab your hand and run away from them I knew that it was ti...