Rabu, 10 Juni 2015

10 CARA TERKENAL BERKAT HOBI

Enggak perlu bikin aksi heboh dan sensasional buat jadi terkenal, ada banyak cara menjadi terkenal dari menekuni hobi. Apa saja bentuk hobinya? Ini dia 10 cara terkenal berkat hobi.

1. Blogging
Suka menulis cerita seru tentang diri sendiri viablog? Coba lebih rutin lagi menulis dan ambilangle yang lebih tajam dan seru. Hobi ini bisa bikin kita terkenal, lho! Coba cari inspirasinya dariblogger ternama Indonesia, Andra Alodita, di sini.

2. Kerajinan tangan
Kalau ada pelajaran kerajinan tangan di sekolah rasanya kita suka banget melakukannya? Bisa jadi itu hobi yang harus kita dalami. Kita bisa jadi terkenal karena menekuni hobi kita, lho.

3. Fotografi
Dengan rajin latihan foto dan mempertajam objek foto yang kita sukai, lambat laun kita bisa jadi fotografer yang eksis. Salah satu media yang bisa kita pakai untuk menunjukkan bakat kita adalah Instagram pastinya.

4. Musik
Coba kita lebih serius mengembangkan proyek musik kita entah itu sendiri atau bareng teman-teman atau mungkin pacar dengan cara kreatif seperti Us The Duo. He-he-he.

5. Olahraga
Punya satu olahraga yang lagi senang kita geluti? Hobi ini bisa membuat kita jadi terkenal kalau kita suka berbagi cerita seru dari olahraga tersebut di social media.

6. Fashion and shopping
Nah, yang hobi belanja dan mix and match pakaian dengan gaya yang lucu-lucu, ini bisa jadi hobi yang bikin kita makin kece!

7. Memasak
Suka mencoba resep-resep yang pernah diposting W? He-he-he. Coba ceritakan pengalaman memasak dan trik-trik tambahan kamu supaya masakannya lebih oke dalam sebuah blog, seperti yang dilakukan ibu muda kece satu ini, Ridha's Kitchen.

8. Tweeting
Udah enggak asing, dong, dengan para seleb tweet yang terkenal gara-gara postingan mereka yang kocak, seru, informative atau penuh cerita? Contohnya @amrazing dan masih banyak lagi,girls.

9. Traveling
Berbagi kepada pengikut kita di social media tentang indahnya tempat-tempat yang kita kunjungi bisa jadi hobi yang menyenangkan, lho!

10. Gambar
Begini jadinya kalau kita selalu memperdalam dan mengasah bakat kita dalam menggambar.Cool, kan?

sumber: http://www.kawankumagz.com/read/10-cara-terkenal-berkat-hobi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Zack Tabudlo - Give Me Your Forever Lyrics

  Do you remember When we were young you were always with your friends Wanted to grab your hand and run away from them I knew that it was ti...