Jumat, 12 Juni 2015

LOKASI WISATA YANG MENARIK DIKUNJUNGI DI INDONESIA

Liburan kali ini bisa dihabiskan dengan berkeliling kota. Kota yang dirasa sudah sangat dikenal, ternyata masih banyak menyimpan lokasi wisata seru untuk dikunjungi.W memberikan beberapa pilihan lokasi wisata yang menarik dikunjungi di Indonesia. Menariknya, ada tantangan seru yang wajib dicoba ketika mengunjungi lokasi-lokasi ini.

Jembatan Kahayan di Palangkaraya

Kita bisa ikut wisata susur sungai menggunakan kapal menjelajah sungai Kahayan. Di saat-saat tertentu ada penari tradisional Kalimantan Tengah menghibur kita di atas kapal ini. oh ya, ada juga jembatan yang terkenal dengan cerita misterinya, Jembatan Kahayan.

Goa Tanjung Boleng di Flores
Di dalam goa yang terletak di Pulau Rangko ini ada kolam air yang sangat jernih. Jadi, pas banget buat kita yang suka berenang dalam suasana tenang.
Lokasi: Dari Labuan Bajo, naik kapal ke Pulau Rangko sekitar 1,5 jam. lalu sambung naik perahu selama 15 menit.

Bendungan Kampili di Makassar
Nikmati aja keindahan sungai dan tebing batu dengan lekuk-lekuk eksotis yang mengelilinginya. Bisa juga menyewa perahu untuk menyusuri sungai ini.
Lokasi: Desa Kampili, kecamatan Palangga, Gowa. Sekitar 1,5-2 jam dari Makassar

Cliff Jump Nusa Ceningan di Bali
Di Nusa Ceningan juga ada pantai. Tapi yang berbeda, di sini ada tebing untuk lompat yang dikenal dengan sebutan Cliff Jump Point yang terletak dekat Blue Lagoon. Untuk melompat, kita cukup membayar Rp 50.000 dan bisa melakukan cliff jump sampai dua kali.

Bukan hanya itu saja, masih banyak lokasi wisata lainnya yang menarik untuk dikunjungi ketika kita berada di kota Palangkaraya, Manado, Makassar, Aceh, Flores, Yogyakarta, Lampung, dan Bali. Semuanya bisa dilihat di sini, girls.

sumber: http://www.kawankumagz.com/read/lokasi-wisata-yang-menarik-dikunjungi-di-indonesia







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Zack Tabudlo - Give Me Your Forever Lyrics

  Do you remember When we were young you were always with your friends Wanted to grab your hand and run away from them I knew that it was ti...