Rabu, 27 Juni 2018

11 Hal yang Kita Lakukan Saat Enggak Bisa Tidur. Mengalaminya Juga?


Saat sudah melakukan berbagai usaha untuk bisa tidur nyenyak, tapi enggak berhasil ngantuk juga, kita pasti mengalami 11 hal ini.


 Ganti-ganti posisi terus sampai menemukan yang nyaman
Saat enggak bisa tidur, kita akan berusaha mencari posisi yang paling nyaman. Sayangnya, semua posisi terasa salah dan kita jadi merasa capek sendiri.


Menghitung berapa jam lagi waktu yang tersisa sampai alarm berbunyi.
Besok kita harus bangun jam 5:30, tapi sekarang sudah jam 2:00 dan kita masih enggak bisa tidur juga! Ugh, waktu yang tersisa tinggal satu setengah jam lagi.


Memikirkan dan menyesali hal-hal yang kita lakukan siang harinya.
Tiba-tiba kita jadi teringat tadi siang enggak sengaja nabrak pintu di sekolah dan gebetan lagi duduk di dekat pintu itu sama teman-teman gengnya. Malu-maluin banget!


 Terkadang kita juga jadi teringat hal memalukan yang kita lakukan 10 tahun lalu.
10 tahun lalu kita pernah salah memegang tangan orang di mall. Kita berpikir itu Ibu kita, ternyata orang lain. Duh!


Mulai menghitung domba,
Trik yang dipercaya banyak orang bisa membuat rasa ngantuk cepat datang sejak dahulu. Efektif? Enggak juga sih. Hahaha.


Main handphone
Masih belum ngantuk juga, akhirnya kita kembali memegang handphone dan browsing internet. Stalking Instagram gebetan, cewek yang ditaksir gebetan, mantan yang udah move on, sampai akun-akun kucing lucu.


Panik
Karena malam semakin larut dan hening, pikiran kita jadi memikirkan hal-hal yang menyeramkan. Kita jadi panik karena mendengar suara mencurigakan di halaman rumah. Kucing, tikus, atau?


 Memikirkan fakta random yang kita lihat di internet siang tadi.
Tadi siang, kita baru saja liat suatu post yang menarik di Instagram. Masa sih penguin punya lutut?


Chat Teman-Teman
Saat sudah bosan browsing Instagram, kita mencoba chat teman-teman dan menunggu balasan. Tapi enggak ada yang balas karena ya memang semua sudah tidur.


Terlalu Bersemangat
Mungkin besok kita akan berangkat liburan sama keluarga atau mau nonton konser band idola. Pokoknya saking terlalu semangat, kita jadi semakin susah tidur.


 Stress
Stress karena enggak kunjung bisa tidur. Kita jadi mikirin besok bakal kelelahan dan enggak bisa konsentrasi. Belum lagi kepala jadi sakit dan pusing. Hiks.


Sumber : http://cewekbanget.grid.id/read/06885351/11-hal-yang-kita-lakukan-saat-enggak-bisa-tidur-mengalaminya-juga?page=all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Zack Tabudlo - Give Me Your Forever Lyrics

  Do you remember When we were young you were always with your friends Wanted to grab your hand and run away from them I knew that it was ti...