Sabtu, 16 Juni 2018

Biar Enggak Meninggalkan Bekas Garis, Ini 4 Langkah Menata Ponytail!


Ponytail memang jadi salah satu tampilan rambut yang paling simpel dan chic. Walaupun begitu, setelah setengah hari tampil dengan ponytail, terkadang kita pengin tampil dengan rambut yang digerai juga. Sayangnya, bekas ponytail bakalan terlihat jelas yang berbentuk garis, membuat tampilan kita malah enggak lagi stylish.


 Keramas dengan benar
 Pastikan kita keramas menggunakan sampo yang tepat untuk rambut kita dan menyelesaikannya dengan conditioner. Rambut yang kotor dan berminyak bakalan lebih gampang memperlihatkan garis setelah ponytail, lho.


Aplikasikan serum rambut
 Setelah keramas, keringkan rambut kita dengan handuk hingga air enggak lagi menetes, luruskan rambut kita dengan menyisirnya, dan berikan serum rambut biar rambt kita enggak bakalan megar berantakan.


Styling rambut kita
 Keringkan rambut kita dengan hair dryer untuk memberikan volume yang cukup. Setelah itu, kita bisa menggunakan catokan untuk menciptakan tampilan sleek ponytail ataupun memakai curl iron untuk menciptakan tampilan curl ponytail.


Jangan mengikat rambut terlalu ketat
 Terakhir, jangan pernah mengikat ponytail terlalu ketat. Selain itu, coba gunakan ikat rambut yang berbentuk seperti kawat telepon sehingga enggak bakalan meninggalkan bekas nantinya.


Sumber: http://cewekbanget.grid.id/read/06883709/biar-enggak-meninggalkan-bekas-garis-ini-4-langkah-menata-ponytail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Zack Tabudlo - Give Me Your Forever Lyrics

  Do you remember When we were young you were always with your friends Wanted to grab your hand and run away from them I knew that it was ti...